Priority Pass

Frequently Asked Questions

Priority Pass Wholesale Digital

Priority Pass Wholesale Digital adalah kartu keanggotaan digital yang dapat dipergunakan untuk mengakses masuk ke lebih dari 1.300 airport lounge Priority Pass di seluruh dunia. Priority Pass Wholesale Digital merupakan versi terupdate dari Priority Pass.

Catatan: Bagi nasabah yang sebelumnya telah melakukan registrasi Priority Pass Standard (dengan kartu fisik) melalui Bank Mandiri, maka keanggotaan Priority Pass tersebut akan berakhir pada 4 April 2022. 



Diberikan kepada siapa?
Pemegang kartu Signature dan Golf Signature (dengan melakukan registrasi terlebih dahulu)



Apa kegunaan kartu Priority Pass?

  1. Gratis biaya keanggotaan Priority Pass Wholesale Digital senilai USD 99 selama menjadi pemegang Mandiri Kartu Kredit Visa Signature/Golf Signature. Kartu Keanggotaan akan ditutup apabila kartu kredit nasabah juga ditutup.
  2. Anda dapat mengakses lounge hanya dengan menggunakan kartu keanggotaan digital (Digital Membership Card) yang dapat ditunjukan melalui aplikasi/mobile application Priority Pass.
  3. Anda dapat mencari daftar airport lounge Priority Pass terdekat dan Airport Maps melalui aplikasi/mobile application Priority Pass.
  4. Anda dapat melihat detail account nya seperti Visit History dan Biaya Kunjungan yang dikenakan ke kartu kredit melalui aplikasi/mobile application Priority Pass.

Catatan: Kartu Priority Pass tidak disarankan untuk digunakan di bandara di Indonesia. Anda dapat memanfaatkan gratis kunjungan lounge menggunakan Mandiri kartu kredit Signature/Golf Signature. Klik bmri.id/lounge untuk info lebih lanjut.

Biaya per kunjungan

Bagi pemegang kartu keanggotaan digital Priority Pass: USD 32/kunjungan. Anda dapat membawa tamu (guest) dengan biaya kunjungan USD 32/guest yang akan dibebankan ke kartu kredit pemegang Priority Pass.



Apakah berlaku untuk semua penerbangan?

Kunjungan ke lounge jaringan Priority Pass dapat dilakukan oleh pemegang kartu menggunakan tiket penerbangan dari airlines manapun (tidak ada batasan airlines yg digunakan)



Berapa lama masa berlaku kartu ini?

  1. Masa berlaku kartu keanggotaan digital Priority Pass Anda adalah satu tahun (dapat dilihat pada Digital Membership Card). Sebelum masa berlaku Priority Pass Anda berakhir, Anda akan menerima email konfirmasi untuk perpanjangan membership Anda, setelah itu Anda akan diminta untuk melakukan login kembali untuk memperbaharui keanggotaan Anda.
  2. Apabila Mandiri Kartu Kredit Visa Signature/Golf Signature Anda sudah tutup/ tidak aktif maka fasilitas kartu Priority Pass menjadi tidak berlaku/ ditutup juga

Bagaimana Klaim Gratis Keanggotaan Priority Pass Wholesale Digital?

  1. Untuk mendapatkan benefit gratis keanggotaan Priority Pass Wholesale Digital, Anda dapat melaukan registrasi melalui website www.prioritypass.com/mandiri-enroll 
  2. Berikut langkah-langkah registrasi Priority Pass Wholesale Digital 



Priority Pass hilang

Pemegang kartu wajib menghubungi 14000 untuk melaporkan kartu Priority Pass hilang untuk segera dilakukan blokir.