Welcome Bonus Hingga 1.000.000 Traveloka Points

Welcome Bonus Hingga 1.000.000 Traveloka Points

Merupakan hadiah bagi nasabah baru Mandiri Kartu Kredit Traveloka yang memehui persyaratan program berupa hingga Rp 1 Juta Traveloka Poin senilai Rp 1 Juta.

  1. Apabila calon pemegang kartu mengajukan kartu kredit utama dan kartu kredit tambahan serta kedua kartu memenuhi syarat & ketentuan maka mendapatkan hadiah berupa 1.000.000 Traveloka Poin senilai Rp 1.000.000,-.
  2. Pemegang kartu telah melakukan aktivasi dan transaksi retail pertama kali minimal Rp 1 dalam 6 bulan setelah kartu disetujui (opening date).
  3. Berlaku hanya 1 kali untuk nasabah Mandiri Kartu Kredit Traveloka (nasabah baru & eksisting) atau pemohon yang telah menutup fasilitas Mandiri Kartu Kredit di atas 6 bulan terakhir.
  4. Apabila calon pemegang kartu hanya mengajukan kartu kredit utama dan memenuhi syarat & ketentuan maka mendapatkan hadiah berupa 500.000 Traveloka Poin senilai Rp 500.000,-; atau
  5. Bukan merupakan kartu hasil upgrade/downgrade.
  6. Telah mendaftarkan nomor NPWP dalam sistem Mandiri Kartu Kredit bila limit diatas 50 juta.
  7. Bank Mandiri berhak tidak memberikan welcome bonus Traveloka Poin/menarik kembali reward dengan mendebet ke billing Mandiri Kartu Kredit Traveloka, apabila transaksi pertama yang dilakukan tidak memenuhi syarat & ketentuan Mandiri Traveloka Poin.

Periode program hingga 31 Desember 2024

  1. Pengkreditan Traveloka Poin bagi nasabah yang telah eligible welcome bonus dilakukan ke akun pemegang kartu utama (email yang terdaftar di sistem Bank Mandiri).
  2. Apabila alamat email di sistem Bank Mandiri dan di aplikasi Traveloka berbeda, maka pengkreditan Traveloka Poin akan gagal.
  3. Bank Mandiri akan melakukan re-inject Traveloka Poin sebanyak 6 (enam) kali percobaan. Apabila dalam jangka waktu tersebut masih berstatus gagal, maka pemberian welcome bonus (Traveloka Poin) akan dianggap hangus.

Agar pengkreditan welcome bonus dapat diproses, agar dipastikan alamat email nasabah yang terdaftar di sistem Bank Mandiri sama dengan alamat email yang terdaftar di aplikasi Traveloka. Pengecekan alamat email di Traveloka Apps adalah sebagai berikut:

1. Klink My Account

2. Klik Setting (Pojok kanan atas)

3. Pilih Account Informasi

4. Cek kesesuaian alamat e-mail

5. Apabila email berbeda dengan sistem Bank Mandiri, klik Add Email untuk penambahan email

6. Masukkan alamat email yang sama dengan email terdaftar di Bank Mandiri dan klik Save

7. Klik Next sebagai bentuk konfirmasi 

8. Input kode verifikasi pengiriman kode verifikasi ke alamat e-mail eksisting

9. Alamat terbaru berhasil ditambahkan klik Verify untuk verifikasi alamat e-mail

10. Input kode verifikasi yang dikirimkan ke alamat email yang baru didaftarkan