Welcome Bonus 100 ribu Koin Shopee

Mandiri Kartu Kredit Shopee

Merupakan hadiah bagi nasabah baru Mandiri Kartu Kredit Shopee yang memenuhi persyaratan berupa 100,000 Koin Shopee

  1. Pemegang kartu telah melakukan aktivasi dan transaksi retail pertama kali dalam 6 bulan setelah kartu disetujui (opening date).
  2. Berlaku hanya 1 kali untuk nasabah Mandiri Kartu Kredit Shopee (nasabah baru & eksisting) atau pemohon yang telah menutup fasilitas Mandiri Kartu Kredit di atas 6 bulan terakhir.
  3. Pemegang kartu WAJIB melengkapi short form yang dikirimkan oleh Bank Mandiri kepada nomor kartu basic nasabah yang terdaftar di Bank Mandiri, sebagai berikut :

    Selamat! Mandiri KK Shopee-mu sudah disetujui. Lengkapi form bit.ly/2ODYrut utk mendapatkan benefit Koin Shopee. Info bmri.id/shopee

  4. Pengkreditan Welcome Bonus tidak dapat dilakukan apabila nasabah tidak melengkapi form pada link bit.ly/2ODYrut
  5. Pengkreditan welcome bonus akan diulangi hingga 3 kali dalam waktu 3 bulan sejak nasabah eligible mendapatkan welcome bonus. Apabila sampai percobaan pengkreditan ke-3 tersebut nasabah belum juga melengkapi short form maka welcome bonus dinyatakan hangus.
  6. Bukan merupakan kartu hasil upgrade/downgrade.
  7. Telah mendaftarkan nomor NPWP dalam sistem Mandiri Kartu Kredit bila limit diatas 50 juta.
  8. Pengkreditan Koin Shopee bagi nasabah yang telah eligible dilakukan ke akun pemegang kartu utama.
  9. Pengkreditan Welcome Bonus akan dilakukan setiap tanggal 1 bulan berikutnya untuk pemegang kartu yang melakukan transaksi sebelum tanggal 20 pada bulan berjalan.

    Ilustrasi : Mandiri Kartu Kredit Shopee milik Pak Adi disetujui pada tanggal 1 Januari 2021, kemudian Pak Adi melakukan trasaksi pada tanggal 10 Januari 2021, maka Pak Adi akan menerima welcome bonus berupa 100,000 Koin Shopee di account Shopee nya pada tanggal 1 Februari 2021

Periode program hingga 31 Desember 2022

  1. Pemegang kartu telah melakukan aktivasi dan transaksi retail pertama kali dalam 6 bulan setelah kartu disetujui (opening date).
  2. Pemegang Mandiri Kartu Kredit Shopee Utama berhak mendapatkan Koin Shopee 100 ribu (senilai Rp 100 ribu)
  3. Pemegang Mandiri Kartu Kredit shopee tambahan berhak mendapatkan Koin Shopee 50 ribu (senilai Rp 50 ribu)