Recap Event Relaunching Mandiri Kartu Kredit Hypermart

Dapatkan Promo Cashback 50% dan Penawaran Spesial Lainnya


Mandiri Kartu Kredit Co-Brand Hypermart kini hadir dengan desain baru dengan manfaat dan keistimewaan yang lebih menguntungkan. Kartu baru ini memberikan benefit lebih kepada pengguna dengan limit hingga Rp 300 juta dan annual fee lebih ringan, Rp 200.000 untuk kartu Basic dan Rp 150.000 untuk Suplemen.

Promo yang diluncurkan dalam kerja sama ini antara lain adalah program cashback 50% bagi 500 orang pertama yang berbelanja dengan Mandiri Kartu Kredit Hypermart pada saat event relaunching yaitu dari jam 10.00 – 14.00 WIB dengan minimal transaksi Rp 800.000.


Antrian pengguna Mandiri Kartu Kredit Hypermart di Hypermart Puri Indah yang ingin menikmati promo spesial.


Event relaunching dengan promo cashback ini bisa Anda nikmati di Hypermart sebagai berikut,
  • Hypermart Puri Indah (Sabtu, 12 Mei 2018)
  • Hypermart Pejaten Village (Sabtu, 19 Mei 2018)
  • Hypermart Cibubur Junction (Sabtu, 26 Mei 2018)


Lewat Mandiri Kartu Kredit Hypermart, Bank Mandiri memberi berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati berupa diskon harian produk fresh, gift with purchase, cashback voucher s.d 20% setiap bulannya hingga cicilan 0% di seluruh outlet Hypermart sepanjang tahun. Dapatkan juga promo spesial berupa diskon hingga 15% setiap Jumat, Sabtu & Minggu selama bulan Ramadhan!

Dan untuk yang belum memiliki mandiri kartu kredit Hypermart, Anda dapat apply segera di Hypermart Puri Indah, Pejaten Village, Cibubur Junction, Grand Citra Cibubur, Lippo Mal Kemang, Supermal Karawaci & Gading Serpong dan dapatkan hadiah langsung minyak goreng 1L serta welcome bonus cashback Rp 300,000 apabila aplikasi Anda disetujui.

Untuk info lebih lanjut silahkan klik tautan berikut ini.