Program Kenaikan Limit - Update NPWP

Deskripsi Program

Merupakan program kenaikan limit permanen yang diberikan kepada nasabah terpilih berdasarkan hasil analisa Bank. Nasabah akan menerima info melalui SMS terkait program kenaikan limit – update NPWP. Nasabah diharuskan mengirimkan dokumen NPWP kepada pihak Bank agar diproses kenaikan limit sesuai yang diinfokan melalui SMS.



Bagaimana cara melakukan update NPWP?

  1. Nasabah CLIP akan mendapatkan SMS Blast dari Bank Mandiri yang berisi shorten link website www.mandirikartukredit.com
  2. Nasabah harus memasukan No NPWP dan upload Dokumen NPWP pada website page tersebut
  3. Proses kenaikan limit akan diproses maksimal 7 hari kerja.
  4. Bank Mandiri akan memverifikasi data NPWP tersebut, apabila terdapat tidak kesesuaian maka Bank Mandiri berhak tidak memproses kenaikan limit nasabah.


Bagaimana apabila nasabah menggunakan nomor NPWP Pasangan (Suami/Istri) ?

Nasabah dapat menggunakan NPWP Pasangan (Suami) dengan mengirimkan ke email Bank Mandiri : pengkiniandatacard@bankmandiri.co.id dengan subject CLIP NPWP 2018 (spasi) 4 digit terakhir nomor kartu kredit yang mendapatkan kenaikan limit. Dokumen pendukung yang harus disertakan/dilampirkan yaitu :

  1. Copy KTP Nasabah Kartu Kredit
  2. Copy KTP Pasangan
  3. Copy NPWP Pasangan
  4. Copy Kartu Keluarga


Sampai kapan nasabah dapat melakukan Update NPWP?

Nasabah dapat melakukan update NPWP pada shorten link sampai dengan batas waktu yang diinfokan melalui SMS. Bank Mandiri tidak akan memproses kenaikan limit apabila nasabah melakukan update setelah tanggal yang ditentukan.



info lebih lanjut

Mandiri Call 14000.