Mandiri Priority Shopping Experience

Mandiri Priority Shopping Experience

The time when you realize all your aspirations

Dapatkan 6x fiestapoin untuk setiap transaksi non IDR dan 3x fiestapoin untuk setiap transaksi IDR setiap kelipatan Rp. 20,000.

Nikmati cicilan 0% hingga 36 bulan diberbagai merchant yang bekerjasama dengan Bank Mandiri. Anda juga dapat mengubah transaksi Anda menjadi cicilan dengan menghubungi mandiri call 14000.

Perlindungan hingga Rp 2.8 Juta per kejadian per tahun. Nasabah dapat mengklaim asuransi jika barang yang diterima rusak, salah, atau tidak sampai dalam 30 hari sejak jadwal pengiriman.

Akses khusus ke exclusive shopping event Bank Mandiri di High-end Brand.

Nasabah dapat berbelanja tanpa perlu mengkhawatirkan limit kartu. Untuk meningkatkan limit temporer, nasabah hanya perlu menghubungi mandiri call 14000 atau helpdesk khusus (021) 5299-7760.

Layanan perlindungan hingga Rp 1,4 Juta per kejadian per tahun untuk dompet nasabah dan seluruh isinya. Jika hilang, akan diganti harga dompet/tas dan biaya terkait penggantian surat-surat penting di dalamnya.

Priceless Cities

Program eksklusif akses untuk menikmati pengalaman makan, olahraga, dan belanja yang tidak terlupakan di kota tempat nasabah tinggal atau liburan.

 

Priceless Specials

Nasabah dapat menikmati pengalaman yang tidak ternilai untuk menikmati koleksi-koleksi terpilih untuk penawaran sehari-hari.

Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi www.priceless.com.