Mandiri Kartu Kredit Hypermart Edisi Baru 2018

Apakah Program Relaunching Mandiri Kartu Kredit Hypermart Edisi Baru?

Merupakan program relaunching kartu kredit Cobrand Bank Mandiri dengan Hypermart dengan menampilkan desain baru serta manfaat dan keistimewaan yang lebih menguntungkan. Berikut ini perbandingannya :


No Keterangan Sebelum Sesudah
1 Card Type Classic & Gold Gold
2 Limit Card
Tipe Kartu Minimum Maksimum
Classic 2 Juta 10 Juta
Gold 10 Juta 200 Juta
Minimum : Rp. 2 juta
Maximum : Rp. 300 juta
3 Annual Fee
Jenis Kartu Classic* Gold*
Utama 200 ribu 200 ribu
Tambahan 150 ribu 150 ribu
Kartu Utama : Rp. 200 Ribu
Kartu Tambahan : Rp. 150 Ribu
*per Januari 2018
Sebelumnya Classic 150rb (utama) 90rb (tambahan), Gold 250rb (utama) 150rb (tambahan)
4 Design:

Bagaimana Cara Mendapatkan Mandiri Kartu Kredit Hypermart Edisi Baru?

Aplikasi Mandiri Kartu Kredit Hypermart yang diterima oleh Bank Mandiri mulai 15 Mei 2018 akan diproses menggunakan design baru. Untuk Pemegang Mandiri Kartu Kredit Hypermart lama juga akan diganti menggunakan design baru.



Bagaimana Cara Melakukan Penggantian Mandiri Kartu Kredit Hypermart Lama?
  1. Bank Mandiri akan melakukan penggantian Mandiri Kartu Kredit Hypermart lama dengan edisi baru secara bertahap atau Anda dapat mengajukan penggantian melalui walk-in customer Menara Mandiri 1, Lt. 10, Jl. Jend. Sudiman Kav. 54-55, Jakarta Selatan atau hubungi Mandiri Call 14000.
  2. Perbarui data pribadi Anda bila ada perubahan.
  3. Mandiri Kartu Kredit Hypermart Edisi Baru akan Anda terima minimal 14 hari kerja sejak pengajuan.


Apakah untuk penggantian kartu ini saya dikenakan biaya?

Pengajuan dan proses penggantian Mandiri Kartu Kredit Hypermart Edisi Baru sepanjang tahun 2018 tidak akan dikenakan biaya.



Apakah selama proses penggantian kartu baru, Kartu lama saya masih dapat digunakan?

Selama proses penggantian kartu baru, kartu lama Anda tetap dapat digunakan. Setelah pengaktifan Mandiri Kartu Kredit Hypermart Edisi Baru, kartu lama akan terblokir dan Pemegang Kartu wajib menggunting kartunya untuk menghindari penyalahgunaan.



Mengapa nomor Mandiri Kartu Kredit Hypermart saya berubah? Apakah tagihan kartu, cicilan dan tagihan rutin Saya memerlukan penanganan khusus seperti dipindahkan atau didaftarkan ulang?

Mandiri Kartu Kredit Hypermart Bapak/Ibu akan diganti dan menggunakan nomor baru. Namun Bapak/Ibu tidak perlu khawatir karena seluruh tagihan kartu, cicilan dan tagihan rutin yang Bapak/Ibu miliki secara otomatis akan berpindah ke kartu yang baru. Khusus untuk tagihan rutin yang Bapak/Ibu daftarkan pertama kali melalui provider, Bapak/Ibu perlu mendaftarkan kembali nomor kartu baru yang diterima ke masing-masing provider. Untuk itu disarankan Bapak/Ibu untuk melakukan pembayaran secara manual untuk tagihan rutin yang didaftarkan melalui provider guna menghindari keterlambatan pembayaran.



Kartu saya telah expired dan saya mendapatkan ganti kartu yang baru dan telah diupgrade menjadi Gold padahal saya tidak memintanya?

Bapak dan Ibu tidak perlu khawatir karena perubahan nomor kartu dan kartu diupgrade menjadi Gold.

Pada dasarnya program pengantian Mandiri Kartu Kredit Hypermart Edisi Baru bukan merupakan Upgrade (naik ke kelas yang lebih tinggi) melainkan perubahan jenis produk dari semula terdiri 2 jenis yaitu Classic dan Gold menjadi Single Card yang kebetulan berjenis Gold Baru. Bank Mandiri tidak mengenakan iuran tahunan yang berbeda atas proses ini karena penyesuaian iuran tahunan telah dilakukan di awal tahun 2018 dan berlaku sama untuk seluruh kartu Classic dan Gold lama.



Apakah setelah kartu diganti menjadi design baru, saya langsung dikenakan iuran tahunan baru?

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, nasabah tidak dikenakan iuran tahunan baru karena tidak ada perbedaan dengan iuran lama dan expired date kartu baru juga mengikuti kartu yang lama. Iuran tahunan, baru dikenakan saat renewal (perpanjangan) kartu.



Info lebih lanjut

Mandiri call 14000 atau kunjungi www.mandirikartukredit.com/hypermart