Mandiri Bank at Work Interactive SMS Campaign dan Open Table

Mandiri Bank at Work Interactive SMS Campaign dan Open Table

Promo Pre-Event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018

 + |Apakah yang dimaksud Mandiri Bank at Work?

Bank At Work adalah program layanan pembayaran gaji karyawan dan pemanfaatan paket produk perbankan maupun produk anak perusahaan yang disusun dan ditawarkan Bank Mandiri secara khusus bagi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan perbankan perusahaan dan karyawan perusahaan, dengan fitur produk yang lebih kompetitif, baik dari segi rate dan proses pengajuan dibandingkan dengan fitur produk dan layanan perbankan reguler.


+ |Apakah yang dimaksud Mandiri Bank at Work Interactive SMS Campaign?

Mandiri Bank at Work Interactive SMS Campaign adalah program promosi penawaran Paket Bank at Work Prime dan Bank at Work VIP melalui SMS.


+| Apakah yang dimaksud Mandiri Bank at Work Interactive SMS Campaign dan Open Table Promo Pre Event GATF 2018?

Mandiri Bank at Work Interactive SMS Campaign Pre Event GATF adalah program penawaran melalui SMS Interactive Campaign dan Open Table, dengan rincian Syarat dan Ketentuan sebagai berikut.

  1. Produk yang ditawarkan :          

Mandiri Kartu Kredit Mastercard Skyz, Visa Platinum, dan Visa Signature

  1. Lingkup Nasabah :          

Pegawai Perusahaan terpilih yang telah bekerja sama Bank at Work di Wilayah Jabodetabek dan Bandung

  1. Periode Penawaran :          

19 Maret 2018 s.d. 5 April 2018

  1. Mekanisme Penawaran :
    1. Nasabah akan mendapatkan SMS penawaran produk melalui SMS Interactive Campaign dan pemberitahuan akan event open table
    2. Nasabah yang berminat, mengisi aplikasi dengan menemui Sales Kartu Kredit (SKK) Bank Mandiri di event Open Table atau melakukan reply SMS Interactive untuk kemudian dihubungi oleh SKK untuk janji bertemu
    3. SKK akan bertemu dengan nasabah untuk melengkapi data pada formuir aplikasi Kartu Kredit dengan TTD Nasabah dan dokumen fotokopi KTP, NPWP. Dokumen slip gaji tidak diperlukan apabila nasabah merupakan pegawai payroll Bank Mandiri.

  1. Penawaran Spesial :
    1. Free membership fee 3 tahun pertama untuk nasabah payroll Bank at Work
    2. Welcome bonus berupa cashback setelah bertransaksi di merchant apapun (tanpa minimal transaksi) pada event GATF 2018 di JCC Senayan 6-8 April 2018.
    3. Nominal Cashback:
      1. Mastercard Skyz (Rp 500.000,-)
      2. Visa Platinum (Rp 500.000,-)
      3. Visa Signature (Rp 1.000.000,-)
    4. Mendapatkan special discount apabla bertransaksi melalui Portal Garuda Indonesia, dengan menggunakan Promo Code “Bankatwork” dengan menginput alamat email kantor nasabah untuk pengirimian e-ticket. Kode Promo dapat digunakan s.d. 31 Mei 2018.

 

  1. Status Pengajuan :

Nasabah yang disetujui akan menerima SMS notifikasi bahwa kartunya sudah disetujui.

  1. Pengiriman Kartu :
    1. Kartu yang disetujui sd tanggal 29 Maret 2018 akan dikirim ke alamat rumah/kantor nasabah (sesuai permintaan pada aplikasi). Namun, jika kartu retur/tidak berhasil dikirim, kartu bisa diambil di event GATF di JCC Senayan 6-8 April 2018.
    2. Kartu yang disetujui per tanggal 30 Maret 2018 akan otomatis di-hold dan dapat diambil di event GATF di JCC Senayan 6-8 April 2018. Nasabah akan mendapat SMS notifikasi pengambilan kartu di lokasi event.
    3. Apabila nasabah tidak mengambil kartu pada saat event GATF 2018, kartu akan dikirim ke ke alamat rumah/kantor nasabah (sesuai permintaan pada aplikasi) nasabah setelah tanggal 8 April 2018.


 + | Nomor apakah yang digunakan untuk menerima reply SMS pegawai?

Nomor yang digunakan adalah long number 0857 911 14000 (Indosat)


  

+ | PIC program

Apabila membutuhkan koordinasi lebih lanjut dapat menghubungi Alexander Eko Kurniawan (Alexander.Kurniawan@bankmandiri.co.id)