Kenaikan Biaya Notifikasi Transaksi & Biaya Statement Printing Charge

Kenaikan Biaya Notifikasi Transaksi & Biaya Statement Printing Charge

Terhitung mulai tanggal 08 Agustus 2022, diberlakukan kenaikan biaya notifikasi transaksi Mandiri Kartu Kredit dan biaya statement printing charge dengan detail sebagai berikut :
Jenis Biaya Eksisting Terbaru
Biaya Notifikasi Transaksi Rp 5.000,- Rp 7.500,-
Biaya Statement Printing Charge Rp 15.000,- Rp 20.000,-

  • Biaya Notifikasi Transaksi adalah biaya yang dibebankan kepada nasabah atas pengiriman informasi transaksi sukses atau gagal melalui channel WhatsApp/SMS dari setiap kartu yang dimiliki oleh nasabah Mandiri Kartu Kredit.
  • Biaya Statement Printing Charge adalah biaya yang dibebankan kepada nasabah atas pencetakan dan pengiriman hardcopy

Biaya Notifikasi Transaksi Biaya Statement Printing Charge
Biaya dibebankan untuk nasabah Mandiri Kartu Kredit di setiap kartu yang dimiliki atas transaksi retail, power buy, e-commerce, dan cash advance dengan respon sukses ataupun gagal. Biaya dibebankan pada nasabah Mandiri Kartu Kredit atas tagihan bulanan yang muncul.
Berlaku untuk kartu utama (basic) dan tambahan (supplement). Berlaku untuk setiap kartu yang dimiliki oleh nasabah dan belum melakukan enrollment e-billing.
Pembebanan biaya setiap bulan atas transaksi bulan sebelumnya. Berlaku untuk kartu utama (basic) dan tambahan (supplement).
Nasabah dapat mengajukan permintaan penghapusan biaya notifikasi transaksi dan notifikasi transaksi tidak akan dikirimkan mulai bulan berikutnya. Nasabah dapat mengajukan enrollment e-billing dengan menghubungi Mandiri Call 14000 untuk tidak dikenakan biaya statement printing charge.