Mandiri Kartu Kredit Platinum dengan Fitur Contactless



Apakah Mandiri Kartu Kredit Platinum Contactless itu?

Mandiri Kartu Kredit Platinum Contactless adalah Mandiri Kartu Kredit berjenis Platinum yang memiliki fitur tambahan berupa antena yang ditanam disekeliling kartu yang berguna untuk melakukan transaksi secara nirsentuh (contactless).



Mulai kapan Mandiri Kartu Kredit Platinum Contactless diterbitkan?

Mandiri Kartu Kredit Platinum Contactless sudah diterbitkan sejak tahun 2008 dengan nama Touch n Go dengan produk-produknya, yaitu Classic, Gold dan Platinum. Dikarenakan pertimbangan bisnis, pemasaran kartu Touch n Go dihentikan pada tahun 2010 namun pemegang kartu platinum contactless existing tetap bisa memakai kartunya hingga saat ini.

Terhitung mulai tanggal 27 September 2018, setiap penerbitan kartu baru akan menggunakan Mandiri Kartu Kredit Platinum Contactless dengan design seperti di atas untuk kenyamanan dan pengalaman bertransaksi lebih baik.



Apa maksud Mandiri Kartu Kredit Platinum Contactless Design Lama? Apakah berarti nantinya akan ada design baru?

Bank Mandiri akan menerbitkan kartu kredit Platinum dengan design baru seperti yang dilakukan preview-nya pada event Pekan Raya Indonesia 2018 yang dilaksanakan tanggal 27 Sept-7 Oktober 2018. Kartu kredit Platinum design baru tersebut akan mulai tersedia pada bulan Desember 2018 (tentative).




Mengapa dalam event Pekan Raya Indonesia 2018, terdapat gambar kartu kredit Platinum existing dengan gambar dikelupas dan informasi akan adanya kartu kredit Platinum design baru? Apakah ini adalah kartu kredit Platinum baru dimaksud?

Bukan. Pada event Pekan Raya Indonesia 2018 ditampilkan teaser akan munculnya kartu kredit Platinum design baru, namun kartu yang diterbitkan untuk nasabah masih menggunakan kartu kredit Contactless Platinum design lama.

Nasabah yang apply Mandiri Kartu Kredit Platinum di event PRI 2018 akan berkesempatan menjadi nasabah yang pertama memiliki kartu Platinum design baru yang akan tersedia di bulan Desember 2018 (tentative) berupa prioritas penggantian kartu design baru.



Apakah Mandiri Kartu Kredit Platinum Contactless diatas hanya berlaku untuk event PRI 2018 saja?

Tidak, Mandiri Kartu Kredit Platinum Contactless diatas berlaku untuk persetujuan kartu baru terhitung mulai tanggal 27 September 2018



Apakah Mandiri Kartu Kredit Platinum Reguler (chip/non contactless) tetap berlaku?

Ya, Mandiri Kartu Kredit Platinum Reguler (chip/non contactless) tetap berlaku dan secara keseluruhan akan diganti setelah Mandiri Kartu Kredit Platinum design baru tersedia.



Apakah Pemegang Mandiri Kartu Kredit Platinum Reguler (Chip/Non Contactless) bisa meminta penggantian kartu kredit Contactless?

Bisa. Namun khusus pemegang kartu Platinum existing disarankan untuk menunggu Mandiri Kartu Kredit Platinum design baru yang mulai tersedia Desember 2018 (tentative). Bank Mandiri tidak menginformasikan kepada Pemegang Kartu Platinum Existing perihal Kartu Contactless design lama karena penggantian kartu secara massal akan dilakukan untuk Mandiri Kartu Kredit Contactless Design Baru



Apakah Pemegang Kartu Existing (jika meminta) dikenakan biaya untuk penggantian Mandiri Kartu Kredit Contactless diatas?

Tidak, selama permintaan (replace) bukan karena kartu hilang (sesuai ketentuan yang berlaku)



Apakah terdapat perbedaan biaya dari Mandiri Kartu Kredit Platinum Contactless ini?

Tidak terdapat perbedaan biaya pada Mandiri Kartu Kredit Platinum Contactless dengan Mandiri Kartu Kredit Platinum Reguler (Non Contactless).



Info lebih lanjut

Mandiri call 14000 atau kunjungi www.mandirikartukredit.com