Waspada Tindak Penipuan Melalui Website Palsu






Sehubungan dengan beredarnya informasi tentang pemberian kartu kredit dengan nilai tertentu di jejaring aplikasi percakapan whatsapp, dengan ini kami sampaikan bahwa:

1. Bank Mandiri tidak mengeluarkan promosi pemberian kartu kredit dengan nilai tertentu (Rp.28.644.061) dengan mengakses laman web beralamat https://yd1.site/mandiri. Atas hal tersebut, Bank Mandiri tidak bertanggungjawab atas segala risiko dari informasi yang beredar di masyarakat terkait pemberian kartu kredit tersebut.

2. Bagi masyarakat maupun nasabah yang menerima informasi sebagaimana tersebut di atas maupun informasi lain yang sejenis, agar dapat menyampaikan kepada kantor PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terdekat atau menghubungi mandiri call 14000.


Jika mendapatkan WA tersebut maka yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut : 

1.Jangan mengklik website yang mengatasnamakan Bank Mandiri namun memiliki URL yang mencurigakan

2.Apabila sudah terlanjur masuk ke website tersebut, jangan mengikuti petunjuk yang diminta atau mengunduh aplikasi yang tidak dapat dipercaya kebenarannya.


Demikian pengumuman ini disampaikan. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak dalam upaya pencegahan kejahatan di industri keuangan Tanah Air.