Bonus hingga 8X Livin’poin Mandiri Kartu Kredit SKYZ

Merupakan program reguler berupa pemberian Livin’poin untuk setiap pembelanjaan Rp 20,000 dan kelipatan dengan detail sebagai berikut:

Jenis Transaksi

Jumlah Pembelanjaan

(dan kelipatannya)

Jumlah Livin’poin

Travel & Hotel Domestik (di Indonesia)

Rp 20,000

8x

Transaksi International

Rp 20,000

2x

Transaksi lainnya

Rp 20,000

1x

Periode program hingga 31 Desember 2023

  1. Pemegang Kartu mendapatkan 8 (delapan) Livin’poin untuk setiap transaksi travel dan hotel di merchant domestic (di Indonesia) untuk setiap kelipatan Rp 20.000,- (dua puluh ribu rupiah) yang menggunakan Kartu Kredit SKYZ di merchant luring (offline) maupun daring (online). Adapun pengkategorian merchant travel dan hotel dimestik mengikuti merchant category yang dimiliki Bank Mandiri.
  2. Pemegang Kartu mendapatkan 2 (dua) Livin’poin untuk setiap transaksi crossborder/ international untuk setiap kelipatan Rp 20.000,- (dua puluh ribu rupiah) yang menggunakan Kartu Kredit SKYZ di merchant luring (offline) maupun daring (online).
  3. Pemegang Kartu mendapatkan 1 (satu) Livin’poin untuk setiap transaksi lainnya (di luar transaki travel domestic dan transaksi international) untuk setiap kelipatan Rp 20.000,- (dua puluh ribu rupiah) yang menggunakan Kartu Kredit SKYZ di merchant luring (offline) maupun daring (online).
  4. Transaksi-transaksi yang tidak mendapatkan Livin’poin dari Kartu Kredit Cobrand adalah transaksi cash advance, Powerbuy (cicilan di merchant), transaksi auto installment (konversi cicilan setelah transaksi), powercash, pembayaran premi asuransi, dan tagihan PLN.