Bonus hingga 5X Koin Shopee

Mandiri Kartu Kredit Shopee

Merupakan program reguler berupa pemberian Koin Shopee untuk setiap pembelanjaan Rp 1.000 dan kelipatan, baik di dalam platform Shopee maupun di luar. Berikut detail jumlah Koin Shopee yang akan didapatkan pemegang kartu :

Jumlah Pembelanjaan

(dan kelipatannya)

Jumlah Koin Shopee

Jenis Transaksi

Detail

Rp 1,000

5x

F&B

Restaurant, Fast Food Restaurant, Bars/Taverns/Lounge/Disco, Bakeries

Rp 1,000

1x

Transaksi di shopee dan merchant lainnya selain di merchant F&B

 

  1. Pemegang Kartu mendapatkan 5 (lima) Koin Shopee untuk setiap transaksi ritel category restaurant/ dining kelipatan Rp 1.000,- (seribu rupiah) yang menggunakan Kartu Kredit Co-Brand di merchant luring (offline) maupun daring (online), baik domestik maupun international. Adapun pengkategorian merchant restaurant/dining mengikuti merchant category yang dimiliki Bank Mandiri.
  2. Pemegang Kartu mendapatkan 1 (satu) Koin Shopee untuk setiap transaksi ritel selain category restaurant/dining kelipatan Rp 1.000,- (seribu rupiah) yang menggunakan Kartu Kredit Co-Brand di merchant luring (offline) maupun daring (online), baik domestik maupun international.
  3. Transaksi-transaksi yang tidak mendapatkan Koin Shopee dari Kartu Kredit Cobrand adalah transaksi cash advance, Powerbuy (cicilan di merchant), transaksi Power Installment (konversi cicilan setelah transaksi), powercash, pembayaran premi asuransi, dan tagihan PLN.
  4. Pemegang Kartu yang berhak untuk mendapatkan Loyalty Point dalam bentuk Koin Shopee adalah Pemegang Kartu utama yang sudah melakukan transaksi.
  5. Koin Shopee yang didapatkan dari Transaksi menggunakan kartu kredit co-brand tambahan (suplemen), akan diakumulasikan ke akun Shopee milik pemegang kartu utama
  6. Pemegang kartu WAJIB melengkapi short form yang dikirimkan oleh Bank Mandiri kepada nomor kartu basic nasabah yang terdaftar di Bank Mandiri, sebagai berikut :

    Selamat! Mandiri KK Shopee-mu sudah disetujui. Lengkapi form bit.ly/2ODYrut utk mendapatkan benefit Koin Shopee. Info bmri.id/shopee

  7. Koin Shopee tidak dapat ditransfer/dialihkan kepada akun Shopee milik Pemegang Kartu lainya.
  8. Jumlah Koin Shopee yang dimiliki oleh Pemegang Kartu hanya dapat dilihat di akun Pemegang Kartu Utama di Platform Shopee.
  9. Syarat dan ketentuan penggunaan Koin Shopee akan diatur berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku pada Platform Shopee.
  10. Perhitungan jumlah Koin Shopee yang menjadi hak pemegang kartu diperhitungkan berdasarkan aktivitas transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit Shopee yang dilakukan selama periode yang mulai dihitung pada tanggal 20 (dua puluh) dari suatu bulan (“Tanggal Awal Perhitungan”) hingga tanggal 19 (sembilan belas) bulan berikutnya (“Tanggal Akhir Perhitungan”).
  11. Pemberian Koin Shopee ke akun pemegang Mandiri Kartu Kredit Shopee yang terdaftar di Platform Shopee dilakukan setiap tanggal 1 pada bulan yang jatuh setelah Tanggal Akhir Perhitungan.

    Ilustrasi: Pak Adi merupakan nasabah melakukan transaksi dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit Shopee pada tanggal 25 Januari 2021. Atas transaksi tersebut, Tn. Adi berhak untuk memperoleh Koin Shopee. Tn. Adi akan menerima Koin Shopee di akun miliknya di Platform Shopee pada tanggal 1 Maret 2021.

Periode program hingga 31 Desember 2022

  1. Koin Shopee memiliki masa berlaku selama 3 (tiga) bulan setelah diterbitkan atau diberikan ke akun customer .
  2. Dapat digabungkan dengan promosi lainnya seperti voucher dan diskon (potongan harga).
  3. Tidak ada jumlah minimum Koin Shopee yang perlu customer kumpulkan sebelum customer dapat menggunakan Koin Shopee.
  4. Customer dapat menggunakan Koin Shopee untuk bertransaksi hingga 25% dari total transaksi di aplikasi Shopee dan 50% dari total transaksi di Merchant ShopeePay.
  5. Customer dapat menggunakan 100% Koin Shopee untuk membeli Voucher Cashback ShopeePay & Voucher Diskon ShopeePay di Deals Sekitarmu agar bisa ditukarkan langsung di Merchant ShopeePay. Setelah transaksi selesai, Koin Shopee akan langsung dipotong dari akun Customer.
  6. Batas maksimum penggunaan Koin per hari Rp1.000.000, batas maksimum penggunaan Koin per minggu adalah Rp3.000.000.
  7. Customer dapat menggunakan Koin Shopee untuk bermain Daily Prize atau untuk membeli berbagai Voucher belanja di halaman Reward Koin Shopee.