2x Traveloka Point untuk Pembelian Produk Flight & Hotel

2x Traveloka Point untuk Pembelian Produk Flight & Hotel

Merupakan program reguler berupa pemberian Traveloka Poin untuk setiap pembelanjaan Rp 8.000 dan kelipatan, di luar platform Traveloka. Khusus setiap pembelanjaan di platform Traveloka kategori Flight dan kategori Hotel akan mendapatkan 2X Traveloka Poin.

  1. Nasabah berhak mendapatkan 100 Traveloka Poin untuk setiap pembelanjaan Rp 8.000 dan kelipatan di luar platform Traveloka.
  2. Transaksi yang diperhitungkan adalah transaksi retail baik online/offline (tidak termasuk cicilan).
  3. Traveloka Poin yang menjadi hak pemegang dihitung berdasarkan aktivitas transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit Traveloka mulai tanggal 20 (dua puluh) dari suatu bulan (“Tanggal Awal Perhitungan”) hingga tanggal 19 (sembilan belas) bulan berikutnya (“Tanggal Akhir Perhitungan”).
  4. Pengkreditan Traveloka Poin akan dilakukan setiap tanggal 1 pada bulan setelah Tanggal Akhir Perhitungan ke akun aplikasi Traveloka (dhi. alamat email di sistem Bank Mandiri dan aplikasi Traveloka sama).
    Ilustrasi: Pak Adi merupakan nasabah melakukan transaksi dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit Traveloka pada tanggal 25 Maret 2020. Atas transaksi tersebut, sebagai bagian dari Welcome Bonus atau Traveloka Poin, Tn. Adi berhak untuk memperoleh Traveloka Poin. Tn. Adi akan menerima Traveloka Poin di akun miliknya di Platform Traveloka pada tanggal 1 Mei 2020.
  5. Bank Mandiri berhak membatalkan/tidak memberikan/menarik kembali reward Traveloka Poin yang diperoleh nasabah apabila perolehan poin berasal dari transaksi yang tidak memenuhi ketentuan seperti:
  • Dalam hal terjadi sengketa transaksi (dispute) atau pemalsuan transaksi pada Mandiri Kartu Kredit Traveloka
  • Transaksi nasabah tidak wajar/tidak benar atau terindikasi dalam transaksi gesek tunai/money laundering
  • Transaksi di EDC/merchant (online dan offline) milik nasabah sendiri atau milik kerabat/keluarga nasabah

  1. Saat nasabah bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit Traveloka untuk pembelian produk Flight & Hotel pada Platform Traveloka, maka nasabah hanya akan melihat jumlah Traveloka Poin reguler yang akan diterimanya atas pembelian produk tersebut di halaman pembayaran.
  2. Tambahan Traveloka Poin sebagai bagian dari Promo 2x Traveloka Poin atas penggunaan Mandiri Kartu Kredit Traveloka akan dikelola secara terpisah.
  3. Pemegang kartu akan menerima 2 (dua) notifikasi/pemberitahuan pada akun di Platform Traveloka yang digunakan oleh ketika melakukan pembelian produk Flight atau Hotel, yakni:
  4. 1 (satu) notifikasi/pemberitahuan bahwa menerima Traveloka Poin regular dari transaksi atas pembelian produk Flight atau Hotel; dan
  5. 1 (satu) notifikasi/pemberitahuan bahwa menerima Traveloka Poin sebagai rewards dari Promo 2x Traveloka Poin untuk pembelian produk Flight atau Hotel terkait.

Periode program hingga 31 Desember 2022

  1. Traveloka Poin yang dimiliki oleh pemegang Mandiri Kartu Kredit Traveloka dapat digunakan untuk bertransaksi di dalam Platform Traveloka bernilai Rp 100,- (seratus rupiah) untuk setiap 100 (seratus) Traveloka Poin. Nilai untuk 100 (seratus) Traveloka Poin tersebut dapat sewaktu-waktu berubah berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku pada Platform Traveloka.
  2. Traveloka Poin ini juga berlaku untuk transaksi menggunakan kartu tambahan Mandiri Kartu Kredit Traveloka. Traveloka Poin dari penggunaan kartu tambahan tersebut akan dikumpulkan dan dikreditkan oleh Traveloka ke akun Traveloka pemegang kartu Utama.
  3. Traveloka Poin memiliki masa berlaku 1 (satu) tahun sejak tanggal penerbitan, setelah masa berlaku Traveloka Poin berakhir, maka tidak berlaku lagi dan tidak dapat diperpanjang.
  4. Traveloka Poin dapat ditukarkan untuk produk ataupun potongan harga Flight, Hotel, Flight+Hotel, Xperience, Eats, Car Rental, Airport Transfer, dan Bus & Shuttle serta dapat ditukarkan untuk Merchant Reward Coupons di Platform Traveloka.
  5. Penukaran Traveloka Poin dapat digabungkan dengan promosi lainnya seperti voucher dan potongan harga.
  6. Traveloka Poin memiliki minimum penukaran (redemption) untuk setiap produk dengan rincian sebagai berikut:

    No.

    Produk

    Minimum Penukaran (Redemption) Traveloka Poin

    1.

    Flight

    250.000 Traveloka Poin

    2.

    Hotel

    100.000 Traveloka Poin

    3.

    Flight + Hotel

    100.000 Traveloka Poin

    4.

    Xperience

    100.000 Traveloka Poin

    5.

    Car Rental

    50.000 Traveloka Poin

    6.

    Airport Transfer

    50.000 Traveloka Poin

    7.

    Bus & Shuttle

    50.000 Traveloka Poin

    8.

    Eats

    20.000 Traveloka Poin

1. Pilih menu my account (akun saya)

 

2. Pilih jumlah poin di atas sebelah kiri

 

3. Rincian expiry date akan tertera