NAC - PURCHASE PROTECTION KARTU KREDIT SHOPEE CARD

 

Kartu Kredit Shopee Card

Kartu elektronik yang diterbitkan Bank Mandiri berdasarkan kerja sama dengan PT Shopee International Indonesia, di bawah lisensi Visa dan memberikan Fasilitas Asuransi kepada Pemegang Kartu.

 

Jasa perlindungan yang memberikan manfaat pertanggungan berupa Perlindungan Pembelian (Purchase Protection).

Program ini dilaksanakan 01 Januari 2021 – 31 Desember 2021

Manfaat Perlindungan Pembelian (Purchase Protection)

Daftar Manfaat

 Maksimum Jumlah Manfaat
(dalam Rupiah)

Perlindungan Pembelian

 

setiap barang

10.000.000

setiap satu peristiwa

25.000.000

Risiko sendiri sebesar 25% dari kerugian, minimum
Rp 500.000,- untuk setiap peristiwa

 

Apa yang Dijamin:

Manfaat ini akan memberikan penggantian kepada Pemegang Kartu untuk setiap Properti Pribadi yang dibeli di seluruh dunia selama Periode Asuransi, apabila Properti Pribadi tersebut secara tidak sengaja hilang atau rusak dalam:

  1. Untuk pembelian Domestik: 30 hari sejak tanggal pembelian,
  2. Untuk pembelian Luar Negeri: 45 hari sejak tanggal pembelian,

dengan ketentuan biaya pembelian dibebankan ke Kartu Kredit Mandiri World Card yang memenuhi syarat.

Prosedur Pengajuan Klaim

  • Setelah terjadinya suatu peristiwa yang menyebabkan atau dapat menyebabkan munculnya klaim berdasarkan Polis ini, maka Tertanggung sesegera mungkin namun selambat-lambatnya 14 hari sejak terjadinya peristiwa tersebut (kecuali jika ada situasi dan kondisi yang meringankan) menyampaikan pemberitahuan kepada Penanggung dan harus menyertakan data rinci serta bukti-bukti yang secara wajar diminta oleh Penanggung dan harus mengambil semua langkah praktis yang diperlukan untuk meminimalisir kerugian atau kerusakan.
  • Semua informasi dan bukti-bukti yang diminta oleh Penanggung harus diadakan atas biaya Tertanggung sendiri dan harus dibuat dalam bentuk dan isi sebagaimana ditetapkan oleh Penanggung. Tertanggung harus melaksanakan segala tindakan dan hal yang secara wajar diminta oleh Penanggung.
  • Tertanggung harus dengan segera menyampaikan laporan kepada Polisi tentang kerugian pada harta benda pribadi yang ditanggung oleh Polis ini.
  • Tertanggung harus mengisi formulir klaim dan menyerahkannya kepada Penanggung selambat-lambatnya 14 hari sejak terjadinya peristiwa tersebut, dengan menyertakan hal-hal sebagai berikut:
    1. Surat Keterangan Polisi (atas kehilangan atau kerusakan yang disengaja oleh pihak ketiga pada harta benda pribadi yang ditanggung)
    2. Asli faktur jual beli barang/Invoice komputer (bukan blanko kwitansi pasar)
    3. Asli Sales Draft
    4. Fotokopi Kartu Identitas / Paspor
    5. Fotokopi Kartu Kredit Mandiri World Card
    6. Fotokopi Billing Statement yang menunjukkan pembelian barang
    7. Detail kronologis kejadian
    8. Foto dari harta benda yang mengalami kerusakan
    9. Harta benda pribadi yang ditanggung yang mengalami kerusakan, apabila diminta, atas biaya Tertanggung (akan diinfo menyusul)
    10. Lain-lain (bila diperlukan)

Info lebih lanjut hubungi Mandiri Call 14000/ Customer care Chubb General Insurance Indonesia 1500257. Info mengenai syarat dan ketentuan mengacu pada Policy Wording.